Dunia Pendidikan Inhu Berduka, Pegawai UPT SKB Inhu Meninggal Dunia

Dunia Pendidikan Inhu Berduka, Pegawai UPT SKB Inhu Meninggal Dunia
Ilustrasi
RENGAT BARAT - Kabar duka bagi dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hulu, pasalnya salah seorang Staff di UPT SKB Inhu yang bernama Bambang Herwan meninggal dunia, pada Senin (6/11/2017) malam.
 
Kasubag TU UPT SKB Inhu, Sudirman S.Pd, M.Si saat dikonfirmasi, Selasa (7/11/2017) mengatakan bahwa almarhum meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (6/11/2017) malam di Jalan Lintas Rengat Pematang Reba tepatnya diantara jembatan 1 dan 2. 
 
Sebenarnya almarhum sempat dibawa ke Klinik Medistra Rengat kemudian dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba, namun ketika menerima perawatan di RSUD, almarhum sudah tak bisa tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 21.45 WIB.
 
Lebih jauh Sudirman mengungkapkan, semasa hidup almarhum dikenal sebagai seorang yang baik, ramah, dan santun. Sehingga kepergian almarhum sangat memberikan kesedihan yang mendalam bagi keluarga besar UPT SKB Inhu.
 
"Almarhum meninggal di usia 56 tahun dengan pangkat golongan IVB. Awalnya beliau merupakan Guru, kemudian pernah bertugas di Dinas Ketahanan Pangan, Dispora, dan terakhir menjadi Staff di UPT SKB Inhu sejak 4 tahun terakhir ini," terangnya.
 
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Bambang Herwan.
 
"Segenap keluarga besar Disdikbud Inhu turut berduka cita, seraya mendoakan semoga almarhum khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya semasa hidup. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini, amin yarabbal alamin," tutupnya. (fer)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index